Tuesday, September 20, 2011

Tante Janda Kembang Belum Punya Anak

Khusus bagi para janda dan tante tante kesepian indonesia, perkenankan nama gw wulandari gw adalah seorang janda kembang yang masih muda banget dan belum punya anak, gw tuch orangnya gimana ya kalau dibilang bagus bagusnya aja ntar gw dibilang geer lagi ama diri sendiri! ok dech gw jelaskan sedikit aja dech, sebagian teman yang gw kenal bilang gw tuw cantik mungkin kerana kulit gw putih mulus!hehee� trus tinggi badan gw adalah 1.70 cm, payudara gw emang ga gede gede amet namun padat dan sangat berisi mungkin bagi pengemar toge gw ga pas sama selera kalian tapi jangan salah gw punya bentuk pinggul yang sangat menggiurkan!hihihi�jadi malu nyombongin diri sendiri!

emang sebagian besar pria yang sudah pernah tidur denganku yang mengatakan kaya diatas namun bagi kalian yang belum sempat meniduri gw jangan kuatir kerana dengan website janda dan tante tante kesepian ini kalian tinggal comment aja dibawah ini siapa tau kalian beruntung dan saya akan menghubunggi anda via email untuk bisa tidur dengan gw nanti biar gw yang ngatur jadwal dan tempat tersebut! ok lanjut ke cerita tentang Janda kembang belum punya anak ini!hihihi�malu aye


Gw dulu pernah menikah dengan seorang bule selama setahun namun kerana perbadaan yang sangat mendalam antara kami berdua membuat gw untuk memilih bercerai dengan bule tersebut! sekarang gw merupakan seorang wanita karir yang cukup sukses di wilayah jakarta kerana saya memiliki beberapa tempat usaha disana! bagi kalian yang kepingin banget ngentot dengan janda kembang yang belum punya anak yang berada di wilayah jakarta dan sekitarnya yang merasa ganteng dan mampu memuaskan gw tolong comment di bawah ini gw tunggu secepatnya kerana gw sedang mendambakan belaian seorang lelaki perkasa dan sangup memuaskan nafsu seks gw kerana sekarang gw lagi kesepian banget!hikz

No comments:

Post a Comment